Kospi  Catat Low 7 Bulan Setelah Komentar Fed

Kospi Catat Low 7 Bulan Setelah Komentar Fed

Kamis, 20 Juni 2013 10:24:11 WIB

Monexnews - Indeks Kospi dibuka Gap down dan melemah pada perdagangan hari Kamis , mencatat low 7 bulan, setelah ketua Fed memastikan ada kemungkinan pengurangan stimulus pada akhir tahun ini.

Bernanke menyatakan bahwa ekonomi US bertumbuh cukup kuat memungkinkan Fed untuk memulai pemotongan program pembelian surat berharga bulanan mereka, dengan target berakhir pada pertengahan 2014.

Pelemahan pagi ini dan sentimen pasar memberikan sinyal bearish yang dominan. Dengan pelemahan pagi ini menembus turun trenline trendline turun, dan dibawah bearish flag, memberikan indikasi pelemahan dominan.

Stochastic daily (merah biru) berbalik menekuk turun dengan mencoba cross kebawah. Indikasi pelemahan yang kuat menekan koreksi yang ada . MACD daily (merah hijau) Melanjutkan pergerakan turun melebar, indikasi trend bearish kembali mendominasi pasar dan mematahkan peluang koreksi.

Trend bearish

Resistance : 244.60 246.50 247.65

Support : 241.50 240.55 239.60

(andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search