Hang Seng Dibuka Gap Down, Tetapi Menguat Atas Pernyataan Bank Sentral China

Hang Seng Dibuka Gap Down, Tetapi Menguat Atas Pernyataan Bank Sentral China

Rabu, 26 Juni 2013 10:40:30 WIB

Monexnews - Indeks hang Seng dibuka gap down pada hari Rabu, tetapi kembali naik atas pernyataan Bank Sentral China berencana mengurangi ketakutan terhadap keruntuhan kredit, dengan China Coal Energy Co Ltd nampak menguat 4.8% menjadi penguat tertinggi diantara indeks Hang Seng.

Kemarin Bank Sentral China menyatakan bahwa mereka tidak akan bertindak terlalu keras terhadap perbankan sebagai langkah untuk mengurangi pelonggaran kredit, bertujuan mengurangi ketakutan krisis perbankan yang telah memicu bursa Shanghai mencatat titik terendah dalam hampir 4 tahun pada hari Selasa. Tetapi pagi ini bursa Shanghai kembali melemah terbebani sektor perbankan kembali.

Penguatan kemarin mencatat diatas bearish flag, menjadi sinyal penguatan, dengans entimen pasar yang masih nampak mix, dan pembukaan pagi ini yang bertahan diatas bearish flag, memberikan sedikit dukungan support (19840) pada pasar Hang Seng.

Stochastic daily (merah biru) bergerak cross naik pada zona oversold, indikasi balik arah naik pada pasar. MACD daily (merah hijau) bergerak turun menyempit pada zona negatif, indikasi trend bearish mendapat dorongan koreksi naik.

Trend Bearish sideway

Resistance : 20115 20328 20551

Support : 19835 19389 18952

(andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search