Emas Masih Tertekan Di Bawah Resisten 1209

Emas Masih Tertekan Di Bawah Resisten 1209

Jum'at, 28 Juni 2013 11:53:18 WIB

Monexnews - Harga emas kembali mendapatkan tekanan pagi ini setelah data-data ekonomi AS yang dirilis semalam, data klaim tunjangan dan pengangguran dan data penjualan rumah yang tertunda lebih bagus dari prediksi pasar. Peralihan investasi dari emas ke instrumen lain seperti saham juga menekan harga emas.

Sementara situasi di China dan pajak impor India menurunkan minat beli individu yang biasa membeli emas fisik setelah harga emas jatuh.

Pagi ini harga emas terlihat membentuk level resisten di 1209. Harga emas bisa menguji level rendah nya lagi di 1179 dan tekanan turun bisa berlanjut bila resisten 1209 ini mampu bertahan. Sementara penembusan ke atas level resisten, membuka peluang rebound ke level 1225.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search