Kospi Menguat Setelah Bernanke, Tertahan menjelang Data China

Kospi Menguat Setelah Bernanke, Tertahan menjelang Data China

Kamis, 11 Juli 2013 09:32:16 WIB

Monexnews - Indeks Kospi dibuka gap up dan melamjutkan penguatan terutama atas pernyataan Bernanke yang melemahkan dollar. Tetapi penguatan mungkin terbatas menjelang data penting China besok , termasuk GDP kuartal 2 pada tanggal 15 Juli.

Penguatan pagi ini menembus mid bollinger daily (240.05) dan masih nampak berlanjut walau terdukung sentimen dari fed semalam. Sedangkan kemungkinan pasar akan sedikit berhati-hati jelang data China mungkin akan mengkoreksi intraday penguatan yang telah terjadi.

Stochastic daily (merah biru) bergerak cross naik tajam, indikasi adanya sinyal reversal naik yang kuat. MACD daily (merah hijau) bergerak naik melebar pada zona negatif, indikasi trend bearish telah mendapat dorongan naik yang kuat.

Trend Sideway Bullish

Resistance : 243.95 246.85 248.65

Support : 237.60 236.10 234.30

(andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search