Nikkei Melemah Jelang Pemilu, Yen Bertahan

Nikkei Melemah Jelang Pemilu, Yen Bertahan

Jum'at, 19 Juli 2013 10:26:36 WIB

Monexnews - Indeks Jepang mencapai High 2 bulan pada hari Kamis, lalu melemah pagi ini, dan Yen masih tertekan menjelang pemilihan anggota kongres akhir minggu ini dimana pasar berharap akan membuka jalan bagi Perdana mentri Shinzo Abe dalam menjalankan kebijakan agresif-nya.

Pergerakan nikkei sebelum pemilihan pemilihan Upper House (Kabinet), dimana partai pemimpin Liberal Democratic Party (LDP) dan koalisinya New Komeito Party (NKP) diperkirakan akan menang telak.

Nikkei melemah pagi ini seiring penguatan yen dan kekuatiran menjelang pemilu kongres di jepang hari minggu. Dengan bollinger band membentuk sinyal bullish sideway.

Stochastic daily (merah biru)bergerak turun sempit dibawah zona overbought, indikasi adanya tekanan turun koreksi pada trend berjalan. MACD daily (merah hijau) bergerak datar pada zona positif, inidkasi trend bullish sedang terkonsolidasi.

Trend Bullish Sideway

Res : 14985 15200 15330

Sup : 14400 14270 14060

(andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search