Emas Potensi Melemah Jika Support 1332.5 Tembus

Emas Potensi Melemah Jika Support 1332.5 Tembus

Selasa, 23 Juli 2013 10:45:24 WIB

Monexnews - Harga emas mengalami kenaikan harian yang besar kemarin sekitar 3,64% dibandingkan penutupan sehari sebelumnya.

Resisten terdekat terbentuk di kisaran $1340 per troy ons. Kenaikan lanjutan harus menunggu konfirmasi penembusan level resisten tersebut dengan potensi target di kisaran 1360.

Sementara bila terjadi konsolidasi dan harga menekan support di kisaran 1332.5, harga bisa kembali melemah ke area 1315-20.

Data penjualan rumah second AS yang lebih buruk dari prediksi kemarin merupakan salah satu faktor penekan dollar AS di samping karena meredanya isu pengurangan stimulus moneter AS. Pelemahan nilai dollar menguntungkan harga komoditi termasuk emas. (Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search