USDCHF Menanti Data dan FOMC

USDCHF Menanti Data dan FOMC

Rabu, 31 Juli 2013 12:35:03 WIB

Monexnews - Dari sisi fundamental franc swiss kemungkinan menguat jika data KOF Econimic Barometer yang diprediksi lebih baik ter-realisasi, penguatan hanya sementara karena fokus akan berada pada data estimasi pertumbuhan tenaga kerja (tidak termasuk sektor pertanian dan pegawai pemerintah), data pertumbuhan ekonomi AS, dan yang utama adalah pernyataan dari FOMC tentang kelanjutan stimulus moneternya.

Dari sisi teknikal pada grafik 1 jam USDCHF bergerak sideways, indikator MACD dan stochastic terlihat mendatar, mendindikasikan pasar saat ini belum bisa menentukan arah pergerakan. Potensi perdagangan berada pada kisaran 0.9288 0.9300. Kemampuan menembus kisaran 0.9300 akan memberikan dorongan harga untuk naik menguji level resisten 0.9323. Disisi lain, kemampuan menembus kisaran 0.9288 akan memberikan tekanan harga menguji support 0.9265.

(Putu Agus)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search