USDCHF Perlu Dorongan Tambahan

USDCHF Perlu Dorongan Tambahan

Kamis, 01 Agustus 2013 12:16:49 WIB

Monexnews - Penguatan dollar hari ini akibat munculnya optimisme terhadap pemulihan perekonomian AS setelah data tenaga kerja swasta dan tingkat pertumbuhan ekonomi kuartal kedua lebih baik dari perkiraan. Sementara pada hari ini dari Swiss tidak ada data ekonomi yang dirilis menyusul libur nasional. Pergerakan harga cenderung tenang menanti data klaim penganguran dan data manufaktur AS yang akan dirilis sore nanti.

Dari sisi teknikal pada grafik 4 jam terlihat indikator MACD bergerak datar, menindikasikan penguatan USDCHF telah kehilangan daya dorongnya, sementara indikator stochastic masih berkonsolidasi. Resisten terdekat berada pada area 0.9305, keberhasilan menembus area tersebut akan memberikan dorongan harga untuk menguji resisten 0.9335. Disisi lain support terdekat berada pada area 0.9265, keberhasilan menembus kebawah area tersebut akan menekan harga menuju support 0.9250

(Putu Agus)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search