Emas Tertekan Di Bawah 1383

Emas Tertekan Di Bawah 1383

Selasa, 10 September 2013 12:09:24 WIB

Monexnews - Harga emas bergerak sideways kemarin dan hari ini pergerakan harga emas mengalami tekanan dan menembus level support kemarin 1380. Harga kini berada di kisaran 1376. Pergerakan turun harga emas dimungkinkan oleh redanya potensi serangan ke Suriah. Ketidakyakinan Obama bahwa Kongres akan menyetujui dan opsi dari Rusia kepada Suriah untuk menyerahkan simpanan senjata kimianya agar tidak diserang AS.

Harga kini berpotensi ke area support di kisaran 1373 dan selanjutnya di 1360. Sementara pergerakan di atas 1383, membuka peluang pergerakan naik kembali ke area 1394.

Selain faktor Suriah dan juga isu tapering, data China hari ini tentang produksi industri mungkin bisa menjadi penggerak harga emas. Data yang bagus bisa memberikan sentimen positif ke harga emas.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search