Nikkei Nampak Lanjutkan Pelemahan Atas Penguatan Yen

Nikkei Nampak Lanjutkan Pelemahan Atas Penguatan Yen

Kamis, 24 Oktober 2013 11:34:58 WIB

Monexnews - Nikkei melemah mencatat low 2 minggu pada hari Rabu kemarin, dan nampak masih menjadi tekanan pada hari ini,terpicu oleh penguatan Yen sebagai safe haven. Selain itu juga terpicu kekuatiran pertumbuhan ekonomi China pagi ini.

Pada hari Rabu, tingkat pasar uang di China naik ke high 3 bulan setelah bank senral China menolak menyuntikan dana segar untuk hari ke-2 seiring regulator menunjukkan kekuatiran likuiditas longgar mungkin akan kembali memicu pertumbuhan kredit beresiko.

ECB menyatakan akan menempatkan bank-bank besar eropa pada uji ketahanan pada tahun depan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap sektor tersebut. Tetapi harga-harga saham melemah akibat timbulnya kekuatiran ujian ini mungkin menunjukan hasil yang tidak diharapkan.

Nikkei bertahan pada kisaran mid bollinger daily(14370), dan masih nampak tertekan penguatan Yen sebagai safe haven. Bollinger band menyempit, indikai trend sideway.

Stochastic daily bergerak turun tajam, indikasi tekanan bearish dominan pada trend sideway. MACD daily bergerak turun melebar pada zona positif, indikasi trend naik dibayangi tekanan turun yang dominan.

Trend Sideway.

Res : 14470 14540 14610

Sup : 14250 14115 14030

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search