Hang Seng Lanjutkan Pelemahan Atas Sektor Perbankan Dan Energi

Hang Seng Lanjutkan Pelemahan Atas Sektor Perbankan Dan Energi

Jum'at, 25 Oktober 2013 11:01:14 WIB

Monexnews - Hang Seng dibuka gap down pada hari Jumat, tertekan pelemahan dari saham-saham sektor perbankan dan Energi. Sektor perbankan tertekan atas kebijakan PBOC kemarin utnuk tidak mencairkan dana bantuannya dahulu.

Fokus juga kepada laporan pendapatan hari ini. Diantaranya China Construction Bank, China Life insurance, Ping An Insurance, CSR Corp and Oilfield Services diantara perusahaan-perusahaan yang akan dilaporkan.

Hang Seng lanjutkan pelemahan minggu ini setelah gagal menembus level upper bollinger (23540) pada minggu ini. Saat ini bergerak pada kisaran lower bollinger (22660).

Stochastic daily bergerak turun melebar dan memasuki zona oversold, indikasi trend bearish mendominasi pasar. MACD daily bergerak turun melebar memasuki zona negatif, indikasi trend bearish mulai mendominasi pasar.

Trend Bearish

Res :22910 23035 23130

Sup : 22520 22400 22300

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search