Nikkei Dibuka Naik Atas Wall Street Dan Yen

Nikkei Dibuka Naik Atas Wall Street Dan Yen

Rabu, 30 Oktober 2013 11:19:28 WIB

Monexnews - Nikkei open gap up pada hari Rabu, terangkat sentimen positif Wall Street dan pelemahan nili tukar Yen. Bursa US dan dollar menguat menjelang FOMC nanti malam pada pukul 1.00 tengah malam.

Wall Street ditutup pada rekor high Selasa malam dan mendorong pasar ekuitas global menguat menjelang pengumuman laporan Federal Reserve untuk rencana program stimulus mereka kedepannya, sementara Dollar menguat terbanyak setelah pelemahan hampir 2 bulan.

Dollar menguat untuk 3 sesi berturut turut terhadap nilai tukar seiring para pelaku pasar kembali membeli dollar atas spekulasi pasar telah menyertakan kemungkinan Federal Reserve akan mempertahankan program stimulus mereka dalam bulan-bulan ke depan.

Bila Fed memberikan tanda-tanda tentang kapan mereka akan memulai pemotongan stimulus mereka, dollar dapat menguat seiring pelaku pasar menutup posisi yang berlawanan terhadap mata uang ini.

Nikkei bertahan kembali diatas mid bollinger (14350)setelah penguatan kemarin. Mendapat sentimen positif jelang FOMC malam nanti dengan bollinger band bergerak datar, indikasi trend sideway.

Stochastic daily bergerak naik signifikan, indikasi dorongan naik yang cukup kuat pada pasar. MACD daily bergerak mendatar turun menyempit pada zona positif, indikasi trend masih tidak menentu/ sideway.

Trend Sideway Bullish

Res : 14550 14655 14830

Sup : 14370 14265 14090

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search