Hang Seng Gap Up Setelah Pelemahan Signifikan Kemarin

Hang Seng Gap Up Setelah Pelemahan Signifikan Kemarin

Rabu, 06 November 2013 11:24:25 WIB

Monexnews - Hang Seng melemah 0.7% kemarin terbebani sektor perbankan. Pagi ini open gap up, kembali mencoba low kemarin pada 22906, tetapi gagal dan kembali rebound.

Para investor akan mencari petunjuk dari serangkaian data US termasuk Non-farm Payroll terbaru yang akan diumumkan pada akhir minggu ini, sebagai proyeksi rencana pemotongan stimulus Fed.

Hang seng bergerak dan tertahan dibawah level mid bollinger daily (23120)dengan dorongan naiak tampak kurang. Bollinger band bergerak sideway.

Stochastic daily bergerak turun melebar, indikasi trend turun yang dominan. MACD daily bergerak naik mendatar pada level nol, indikasi trend sideway.

Trend Sideway Bearish

Res : 23175 23350 23525

Sup : 22885 22780 22605

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search