Hang Seng Melemah Menantikan Rencana Ekonomi China

Hang Seng Melemah Menantikan Rencana Ekonomi China

Selasa, 12 November 2013 11:26:42 WIB

Monexnews - Hang seng melemah pada hari Selasa, menunggu hasil dari pertemuan Partai komunis China untuk rencana ekonomi China kedepan.

Fokus pasar pada rencana ekonomi China untuk 10 tahun ke depan pada hari Selasa seiring pemerintah pusat China mencari keseimbangan untuk memperbaiki ekonomi China sementara menjaga stabilitas dan memperkuat kekuatan partai Komunis China.

Reaksi pasar terhadap dollar tetap kuat dengan ekspektasi Fede akan melakukan tapering lebih cepat dari perkiraan setelah data pekerjaan yang baik Jumat lalu.

Bergerak dibawah mid bollinger daily (23047) seteah pagi tadi gagal mencoba level tersebut.

Stochastic daily bergerak naik diatas zona oversold, indikasi trend bearish terkoreksi naik. MACD daily bergerak turun mendatar pada zona negatif, indikasi trend bearish berlanjut.

Trend Bearish Sideway

Res : 23085 23200 23385

Sup : 22789 22600 22420

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search