Emas Masih Tertekan Di Bawah 1280

Emas Masih Tertekan Di Bawah 1280

Rabu, 20 November 2013 12:18:14 WIB

Monexnews -Harga emas bergerak sideways kemarin masih berada di bawah kisaran 1280. Sinyal dovish yang diberikan oleh para pejabat Federal Reserve yang artinya masih mendukung kebijakan yang sangat akomodatif untuk membantu pemulihan ekonomi AS menahan penurunan harga emas.

Harga kini berada di kisaran 1274. Selama harga berada di bawah 1280, harga cenderung tertekan dengan potensi target ke area 1260. Sementara pergerakan di atas 1280 baru membuka potensi penguatan ke area 1297.

Market mover hari ini adalah data-data ekonomi dari AS seperti data penjualan ritel, CPI, penjualan rumah second, dan notulen rapat FOMC bulan Oktober. Semua data ini mengarah pada pencarian indikasi tapering. Data yang lebih bagus dari prediksi bisa menekan kembali harga emas. (Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search