JPY Terkoreksi Penguatan Dollar Atas Komitmen BoJ

JPY Terkoreksi Penguatan Dollar Atas Komitmen BoJ

Rabu, 27 November 2013 11:42:09 WIB

Monexnews - Yen tetap melemah terhadap dollar ditengah-tengah pelemahan dollar , didukung oleh komitmen BoJ yang berlanjut untuk mempertahankan program pembelian aset mereka. Pagi ini dollar bergerak pada kisaran 101.35 .

Pasar nampak belum memiliki arah yang jelas, dan adanya kehati-hatian menjelang libur Thanksgiving US pada hari Kamis dan laporan non-farm payroll minggu depan.

Wall Street berbalik melemah setelah data US home building & house prioce yang meningkat terpukul oleh data consumer confidence yang mengecewakan.

Pelemahan dollar juga didukung mulai timbulnya isu kemungkinan Federal Reserve US melakukan rate hike lebih dahulu, menjadi bukti bank sentral US meninggalkan tapering sebagai langkah pengetatan.

Trend bullish.

Res : 101.90 102.44 102.79

Sup : 101.00 100.73 100.45

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search