Yen Bertahan Dengan Dollar Berlanjut Menguat

Yen Bertahan Dengan Dollar Berlanjut Menguat

Kamis, 26 Desember 2013 10:47:36 WIB

Monexnews - Yen nampak lanjutkan pelemahan terhadap dollar pada hari Kamis, berpeluang bergerak diatas high minggu lalu pada 104.64.

Opsi yen terdapat limit sell pada 105.00 dan menjadi Resistance kuat dan berpeluang bertahan hingga bulan Januari, ketika pelaku pasar kembali dari akhir liburan akhir tahun.

Penjualan Yen akan menjadi favorit tahun depan dengan investor berekspektasi BoJ akan mempertahankan, bahkan meningkatkan, kebijakan sangat longgar dari stimulus mereka untuk menepis deflasi.

Stochastic daily bergerak cross turun kebawah zona overbought, indikasi adanya peluang koreksi turun pada pasar bullish. MACD daily bergerak mendatar pada zona positif, indikasi trend bullish bertahan.

Trend Bullish

Res : 105.10 105.42 105.67

Sup : 104.12 103.80 103.55

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search