Kospi   Bertahan  Dekat Low, Bank Sentral Pertahankan Suku Bunga

Kospi Bertahan Dekat Low, Bank Sentral Pertahankan Suku Bunga

Kamis, 09 Januari 2014 10:54:41 WIB

Monexnews - Kospi melemah setelah dibuka gap up pada hari Kamis, dengan bertahan masih dalam range minggu ini. Bank Sentral Korea Selatan mempertahankan tingkat suku bunga untuk ke 8 kali-nya . Pasar kembali terfokus pada pergerakan Yen sebagai acuan.

Dollar menguat setelah data sektor swasta yang dilaporkan semalam membaik dan meningkatkan surat berharga jangka pendek US dan tingkat bunga pasar naik.

ADP Non-farm mencatat 238k pada bulan Desember membaik dari sebelumnya, level tertinggi sejak 13 bulan terakhir. Data ini meningkatkan harapan bahwa Non-Farm Payroll Jumat mungkin menguat secara mengejutkan dan mengangkat surat berharga periode 2 tahun mencapai high 4 bulan.

Tetapi Minutes Meeting Federal Reserve semalam menunjukan Bank Sentral US masih ingin bersikap hati-hati walaupun telah memulai pemotongan program stimulus mereka.

Trend Sideway bearish.

Res : 258.75 260.25 261.75

Sup : 253.95 250.95 249.05

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search