Kospi Menguat Atas GDP China Tetapi  Masih Berhati-hati

Kospi Menguat Atas GDP China Tetapi Masih Berhati-hati

Senin, 20 Januari 2014 11:54:03 WIB

Monexnews - Kospi Open gap Up pada hari Senin, dan sedikit menguat setelah data GDP China yang melemah tetapi sedikit lebih baik dari ekspektasi, tetapi Investor masih bersikap hati-hati pada awal minggu yang akan menawarkan arah perekonomian dari lokal maupun luar dalam bentuk laporan keuangan.

Pagi tadi Kospi dibuka naik 0.2%. Korea Selatan akan melaporkan data GDP pada hari Kamis. Samsung Electronics & Hyundai Motor dijadwalkan melaporkan pendapatan mereka.

Pasar pada mood ragu-ragu pada hari Senin dengan data China yang sedikit melemah. Dan dihiasi laporan pendapatan dari Deuctsche Bank yang secara mengejutkan melemah.

Pasar nampak terbatas dengan liburnya pasar US.

Data GDP kuartal 4 China melemah ke 7.7% dari sebelumnya 7.8%, tetapi sedikit lebih baik dari ekspektasi 7.6%. dengan data data lainnya juga nampak melemah.

Trend Sideway

Res : 855.90 256.80 258.20

Sup : 254.45 253.55 252.20

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search