Kospi Melemah Jelang Data Pendapatan Perusahaan & Data China

Kospi Melemah Jelang Data Pendapatan Perusahaan & Data China

Kamis, 23 Januari 2014 10:59:57 WIB

Monexnews - Kospi melemah pada hari Kamis setelah dibuka sedikit menguat, dengan data pertumbuhan ekonomi lokal tidak mendapat tanggapan dari investor menjelang laporan pendapatan Hyundai Motor, dan data China PMI yang lebih lemah daripada bulan sebelumnya.

Kospi telah melemah 0.7% dari pembukaan, berisap mematahkan penguatan 3 hari terakhir.

Data China PMI menunjukan hasil yang lemah, hasil 49.6 untuk bulan Januari, dari data Desember 50.5, menunjukan perlambatan pada akhir tahun 2013 berlanjut hingga tahun baru ini.

Stochastic daily bergerak naik dengan mencoba cross turun, indikasi trend naik mendapat dorongan kuat turun. MACD daily bergerak turun menyempit pada zona negatif, indikasi upaya naik pada trend bearish kembali tertekan turun.

Trend Sideway.

Res : 258.25 259.60 260.50

Sup : 254.45 253.55 252.20

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search