Emas Menanti FOMC, Support Resisten 1245 Dan 1257

Emas Menanti FOMC, Support Resisten 1245 Dan 1257

Rabu, 29 Januari 2014 11:28:03 WIB

Monexnews - Harga emas terkoreksi kemarin seiring dengan meredanya kecemasan terhadap emerging markets. Harga emas melemah hingga ke area $1247 per troy ons.

Hingga siang ini, harga emas bergerak mendatar dalam kisaran sempit di kisaran 1251-54. Faktor penantian keputusan FOMC dinihari nanti mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan demikian.

Pada grafik 4 jam, indikator MACD, Stochastics dan RSI masih mengindikasikan tekanan turun sementara pada grafik 1 jam, mengindikasikan pergerakan mendatar.

Biasanya pergerakan mendatar dalam kisaran sempit ini akan dilanjutkan dengan pergerakan eksplosif yang menembus batas-batas kisaran pergerakan sempit tersebut. Peluang bisa ditangkap pada pergerakan breakout tersebut. Support dan resisten penting di kisaran 1245 dan 1257. Penembusan ke bawah support mendorong potensi pelemahan ke 1236, sementara penembusan ke atas resisten mendorong potensi penguatan ke area 1264. (Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search