Yen Kembali Melemah Setelah Penguatan Akhir Minggu

Yen Kembali Melemah Setelah Penguatan Akhir Minggu

Senin, 03 Februari 2014 11:56:16 WIB

Monexnews - Yen terangkat posisi safe haven nya ditengah tengah ketegangan pasar berkembang dan menguat stabil. Terkoreksi naik ke kisaran 102.35 setelah mendapat support sedikit diatas low baru-baru ini pada 101.75.

Pelemahan pada hari Senin juga atas ketegangan pasar berkembang menunjukan tanda-tanda nampak mereda , sementara tekanan yang bertumbuh dari kebijakan pelonggaran lagi di eropa memukul mata uang euro ke low 10 minggu nya.

Seminggu ini dipenuhi oleh data-data yang beresiko dengan banyaknya hasil survei bisnis global dan data pekerjaan dari US untuk menawarkan pandangan yang lebih jelas seberapa baik-kah ekonomi global saat ini, sementara ECB mungkin melonggarkan kebijakan pada pertemuan hari Kamis.

Trend Bearish

Res : 102.48 102.93 103.30

Sup : 101.75 101.40 100.80

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search