Emas Potensi Jual Di Dekat Garis Tren

Emas Potensi Jual Di Dekat Garis Tren

Selasa, 25 Februari 2014 11:37:19 WIB

Monexnews - Harga emas menguat seiring dengan pelemahan dollar AS dan penguatan indeks saham AS. Namun pagi ini harga muali terkoreksi dan kini masih berusaha masuk ke bawah area 1332.

Harga emas tertahan di bawah kisaran 1338 yang juga merupakan garis tren (garis coklat) yang ditarik dari level tertinggi kemarin di 1338.84 ke level tertinggi pagi ini di 1338.00. Level dekat garis tren ini, sekitar 1336.90-1337.50, bisa dijadikan peluang level untuk entri masuk jual/sell, dengan potensi target kembali ke area 1332.

Peluang jual/sell juga bisa terjadi saat harga bisa menembus ke bawah level support 1328 dengan potensi target di kisaran 1322.

Sementara peluang penguatan bisa terbuka ke area 1345 bila harga berhasil menembus ke atas level tertinggi kemarin di 1338.84.

Harga ini data yang bisa menjadi market movers adalah data CBI Retail Sales Inggris dan Proyeksi Ekonomi Uni Eropa dimana bila kedua data ini bagus bisa mendorong kenaikan harga emas. Dan dari AS akan dirilis data Tingkat Keyakinan Konsumen, dimana bila data ini bagus, harga emas bisa tertekan turun kembali.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search