Yen Stabil Setelah Pelemahan Signifikan Terhadap Dollar

Yen Stabil Setelah Pelemahan Signifikan Terhadap Dollar

Rabu, 05 Maret 2014 11:25:08 WIB

Monexnews - Yen kembali pada kisaran 102.20 pagi ini setelah kemarin dollar dan Euro mendapat dorongan penguatan seiring penarikan pasukan tentara Rusia dari sekitar perbatasan Ukraina. Pagi ini masih nampak stabil menantikan perkebangan lebih jauh dan serangkaian data pekerjaan US yang akan diumumkan hingga Jumat nanti.

Bursa Asia menguat, dengan indeks regional bergabung rebound dengan bursa global , seiring resiko kredit turun ke level terendah tahun ini setelah ketegangan di Ukraina mereda.

Presiden Rusia Vladimir Putin berkata kemarin, bahwa dia belum melihat perlunya terburu-buru untuk menyerbu Ukraina dengan beban sangsi dari US terhadap Rusia dan bantuan kepada pemerintahan baru di Kiev, ibukota Ukraina.

Trend sideway.

Res : 102.45 102.80 103.15

Sup : 102.00 101.80 101.55

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search