Dax Stabil Setelah Pergolakan Ukraina Mereda

Dax Stabil Setelah Pergolakan Ukraina Mereda

Rabu, 05 Maret 2014 14:11:53 WIB

Monexnews - Dax dibuka stabil pada hari Rabu setelah pergerakan fluktuatif 2 sesi terakhir seiring ketegangan atas kondisi politik di Ukraina mulai mereda, dengan investor menantikan laporan pendapatan perusahaan dan data ekonomi lainnya sebagai arahan.

Dax menguat signifikan pada hari Selasa, membalik sebagian besar pelemahan Senin lalu setelah pernyataan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menginvasi negara tetangganya, Ukraina, hanya sebagai langkah terakhir.

Dengan hampir semua perusaaan telah melaporkan pendapatan perusahaan, dimana laporan-laporan tersebut cukup memadai, dengan 56% melaporkan dibawah ataupun hanya mencapai ekspektasi.

Data PMI Zona eropa menjadi fokus sore ini dengan pertemuan kebijakan ECB pada hari Kamis. Semua tanda0tanda pelemahan pada hasil survei mungkin memicu kekuatiran terhadap deflasi pada sektor regional seiring investor berspekulasi apakah ECB bersiap melonggarkan kebijakan ekonomi lebih jauh.

Trend Sideway.

Res : 9578.8 9638.5 9733.8

Sup : 9528.3 9479.8 9420.0

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search