Hang Seng  Tertahan Redupnya Sentimen Stimulus China

Hang Seng Tertahan Redupnya Sentimen Stimulus China

Kamis, 27 Maret 2014 11:14:51 WIB

Monexnews - Hang seng open gap down pada hari Kamis, terpukul pelemahan bursa Wall Street. Melanjutkan pelemahan pada kisaran 21775 setelah mood atas stimulus dari China meredup.

Pasar Asia dalam mood yang ketakutan pada hari Kamis mengikuti pelemahan pada akhir sesi Wall Street, dengan saham-saham Jepang melemah seiring para investor menantikan hitungan mundur kenaikan pajak penjualan yang diekspektasikan akan memukul belanja konsumendan menguji kepercayaan masyarakat pada Abenomic .

Pajak penjualan akan naik menjadi 8% dari sebelumnya 5% pada 1 April, yang juga sebagai awal tahun fiskal baru untuk Jepang. Mengikuti pelemahan nikkei membawa mata uang Yen menguat mencatat 101.70 pagi ini.

Pembahasan stimulus di China menjadi support bursa asia pada sesi baru-baru ini, tetapi efeknya mulai memudar akibat kurangnya langkah-langkah konkret dari pemerintah China.

Sebagian pasar menyalahkan pelemahan pada bursa Wall Street kepada aksi US & Uni Eropa yang telah setuju bekerja sama dalam mempersiapkan sanksi ekonomi yang lebih berat atas gerakan Rusia di Ukraina.

Trend sideway.

Res : 22040 22275 22425

Sup : 21655 21540 21425

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search