Hang Seng Bertahan Setelah Koreksi Jumat

Hang Seng Bertahan Setelah Koreksi Jumat

Senin, 14 April 2014 12:08:05 WIB

Monexnews - HangSeng mendapat penguatan pada hari Senin dengan pergerakan nampak terbatas setelah koreksi Jumat lalu. tekanan naik dari hang seng masih nampak cukup dominan walau pergerakan pagi ini terbatas.

Pasar asia melemah pada awal perdagangan hari Senin setelah minggu yang lemah pada Wall Street, membantu menguatkan safe haven Yen.

Ketegangan yang berlanjut di Ukraine juga menyedot minat resiko para investor. Ukraine memberikan tengat waktu kepada seperatis pro- Rusia Senin pagi waktu setempat unttuk menyerah atau menghadapi Operasi Anti Teroris Skala Besar oleh angkatan bersenjata-nya, meningkatkan resiko konfrontasi militer dengan Rusia.

Mentri Luar Negri Uni Eropa akan melakukan pembicaraan pada hari Senin tentang sangsi yang lebih berat terhadap Rusia.

Trend Bullish Sideway.

Res : 23145 23410 23665

Sup : 22850 22770 22550

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search