Kospi Kembali Naik Setelah Pelemahan Pagi Hari

Kospi Kembali Naik Setelah Pelemahan Pagi Hari

Selasa, 22 April 2014 11:11:21 WIB

Monexnews - Kospi open gap down, melemah tetapi kembali menguat pada hari Selasa terangkat sentimen pasar asia yang cukup baik pagi ini.

Bursa Asia terdukung naik pada hari Selasa setelah Wall Street melanjutkan penguatan, walau para investor masih memandang ketegangan di Ukraina sebagai ancaman untuk risk appetite.

Semua laporan perusahaan-perusahaan US menunjukan penguatan secara mengejutkan, dan memberikan nafas segar bagi serangkaian laporan pendapatan untuk minggu ini.

Sementara ketegangan situasi di Ukraina nampak hanya berperan sedikit di pasar saat ini, beberapa investor berpikir bahwa pasar akan tetap rentan terhadap kejutan-kejutan lebih banyak.

Trend Sideway.

Res : 262.80 264.00 265.10

Sup : 260.20 259.05 257.05

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search