Hang Seng Kembali Naik Setelah Pergerakan Sebelum May Day

Hang Seng Kembali Naik Setelah Pergerakan Sebelum May Day

Jum'at, 02 Mei 2014 11:22:45 WIB

Monexnews - Hang Seng kembali naik pada hari Jumat, setelah libur kemarin dihiasi pergerakan turun signifikan pada hari Rabu. Penguatan masih nampak koreksi dari pasar dengan trend turun cukup kuat, dan menantikan data Non-farm untuk sentimen kedepannya.

Bursa Asia melemah dan Dollar bertahan terhadap mata uang Yen pada awal perdagangan hari Jumat seiring pasar menantikan data non-farm payroll US malam nanti, yang mungkin menggambarkan kondisi ekonomi US yang menepis pelemahan atas musim dingin yang buruk.

Pasar Asia juga mengikuti Wall street yang hanya bergerak sempit menjelang data laporan pekerjaan US.

Fokus pasar saat ini adalah apakah laporan pekerjaan April, yang diekspektasikan meningkat tercepat dalam 5 bulan, akan cukup kuat membalik sentimen terhadap ekonomi US.

Data indikator ekonomi US telah bercampur selama 1 minggu ini, dengan laporan GDP kuartal satu dan pembelanjaan konstruksi dibawah ekspektasi, sementara pembelanjaan konsumen mencatat rekor terbesar lebih dari 4 tahun paa bulan Maret dan aktifitas pabrik meningkat bulan lalu.

Trend Bearish.

Res : 22130 22210 22330

Sup : 21810 21685 21610

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search