DAX Berpeluang Lanjutkan Pelemahan , Terbebani Sentimen Wall Street

DAX Berpeluang Lanjutkan Pelemahan , Terbebani Sentimen Wall Street

Jum'at, 13 Juni 2014 11:22:27 WIB

Monexnews - DAX bersiap dibuka gap down pada hari Jumat, lanjutkan pelemahan 2 sesi terakhir atas koreksi Wall Street yang kehilangan dorongan naiknya. Trend naik DAX masih cukup bertahan dengan pelemahan masih sebagai koreksi, tetapi tekanan pasar yang tidak menentu juga membawa koreksi yang berpeluang lebih dalam.

Ekuitas Asia melemah dan minyak mentah bergerak mengambang dekat level high 9 bulan pada awal perdagangan hari Jumat seiring meningkatnya perpecahan di Iraq memicu Risk Appetite.

Militan Sunni Islamist telah berlanjut maju ke Selatan kearah Baghdad, mempersiapkan president US Barack Obama untuk bersiap kemungkinan intervensi militer Amerika, sementara pasukan Kurdi Iraq mengambil alih kilang minyak Kirkuk ditengah-tengah kekacauan.

Data Retail Sales US dan data Jobless Claims yang diumumkan pada hari Kamis makin memicu tekanan optimisme ekonomi yang telah menguat awal minggu dan memicu Wall Street mencatat rekor High.

Fokus pada sesi Asia adalah kebijakan moneter Bank of Japan dan data Chinese Industrial Production & Retail Sales yang akan diumumkan jam 12.30 WIB.

Dengan BoJ secara luas diekspektasikan masih bertahan pada kebijakan moneter-nya, fokus pada apakah Kepala BoJ Haruhiko Kuroda akan mempertahankan kepercayaannya pada ekonomi.

Trend Sideway Bullish.

Res : 9932.7 9952.3 9972.0

Sup : 9867.0 9827.6 9802.2

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search