Hang Seng Awali Performa Semester 2 Dengan Penguatan

Hang Seng Awali Performa Semester 2 Dengan Penguatan

Rabu, 02 Juli 2014 11:14:00 WIB

Monexnews - Hangseng dibuka gap up signifikan pada hari Rabu, setelah kemarin ditutup untuk memperingati kembalinya negara HongKong kedalam pemerintahan China. Pagi ini mencatat 23472, sedikit diatas high Senin lalu pada 23448. Indikasi penguatan pada chart.

Bursa Asia mencatat high 3 tahun pada hari Rabu setelah serangkaian data ekonomi global memicu risk appetite dan membantu Wall Street mencatat rekor highs.

Para Pedagang Bursa berkata bahwa para pialang memutar investasi keluar dari surat berharga dan kedalam pasar ekuitas untuk awal pertengahan tahun ke-2, mengangkat nilai surat hutang.

Pada saat yang sama, pandangan bahwa suku bunga sangat rendah pada negara-negara ekonomi kuat dan kurangnya volatilitas hampir semua pasar, memicu para investor untuk meningkatkan jaminan untuk mendapat laba dengan cara carry trade.

Data ekonomi global nampak lebih cerah dengan data manufakturing di China, Jepang, UK, dan US menunjukan penguatan, sedangkan data Eropa sedikit mengecewakan.

Malam nanti akan ada pidato dari kepala Federal Reserve, Janet Yellen, yang dihadiri direktur IMF Christine Lagarde, dan pelaku pasar secara umum berasumsi bahwa dia akan tetap pada rencana dovish nya baru-baru ini.

Trend Bullish.

Res : 23605 23715 23800

Sup : 23175 23095 23000

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search