Nikkei Awali Minggu Dengan Koreksi, Menantikan Pasar US

Nikkei Awali Minggu Dengan Koreksi, Menantikan Pasar US

Senin, 07 Juli 2014 12:43:16 WIB

Monexnews - Nikkei dibuka gap down pada hari Senin, dengan pergerakan terbatas. Pasar masih menunggu reaksi pasar Amerika setelah libur pada hari Jumat lalu.

Bursa Asia awali perdahgangan minggu ini dengan pergerakan yang relatif terbatas setelah liburan pasar US, tingginya optimisme pemulihan ekonomi US, tetapi para investor mulai mengalihkan perhatian mereka pada pendapatan periusahaan.

Peningkatan pada data pekerjaan US Kamis lalu menyebabkan tingkat kepercayaan pasar makin tinggi bahwa Fed masih akan menahan tingkat suku bunga rendahnya hingga tahun depan walaupun setelah pemangkasan stimulus berakhir.

Sebagai tambahan 2 bank sentral, yaitu ECB dan BoJ, berkomitmen untuk melakukan stimulus, emnjaga tingkat mata uang yang rendah, jika memungkinkan untuk beberapa tahun.

Para investor terfokus saat ini pada laporan pendapatan perusahaan di US dan hampir seluruh dunia.

Trend Bullish.

Res : 15525 - 15640 - 15715

Sup : 15400 - 15330 - 15270

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search