Yen Kembali Menguat Setelah Pernyataan Fed, Acuhkan Pelemahan Machinery Orders

Yen Kembali Menguat Setelah Pernyataan Fed, Acuhkan Pelemahan Machinery Orders

Kamis, 10 Juli 2014 11:36:30 WIB

Monexnews -

Yen menguat kembali pagi hari Kamis, tertekan pelemahan dollar setelah pengumuman hasil meeting minutes Fed yang diumumkan tengah malam tadi.

Pasar ekuitas Asia awali perdagangan hari Kamis dengan penguatan, setelah Federal Reserve mengindikasikan bahwa mereka belum terburu-buru untuk mengakhiri quantitative easing dan memulai kenaikan suku bunga.

Data Core Machinery Order jepang turun 19.5% pada bulan Mei dari bulan sebelumnya, memicu keraguan sebelumnya hasil capital spending yang naik.

Pasar terfokus pada Fed. Berdasarkan hasil meeting minutes terbaru yang diumumkam tengah malam tadi, Fed mengakui penguatan ekonomi US beru-beru ini tetapi menyarankan masih menunggu untuk meningkatkan suku bunga-nya hingga semester ke-2 2015.

TrendBearish.

Res : 101.80 - 102.05 - 102.30

Sup : 101.25 - 100.80 - 100.35

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search