KOSPI Lanjutkan Pelemahan Minggu Ini, Ukraine Membebani

KOSPI Lanjutkan Pelemahan Minggu Ini, Ukraine Membebani

Rabu, 06 Agustus 2014 11:43:15 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap down pada hari Rabu, kembali melemah melanjutkan trend minggu ini. Terbebani oleh kekuatiran masalah Ukraina menyebabkan investor melepas posisi aset-aset beresiko.

Bursa Asia melemah pada hari Rabu, sementara Dollar menguat setelah pelemahan Wall Street dan ketegangan di Ukraina mengukuhkan mood menghindari resiko di semua pasar.

Kekuatiran geopolitik menutupi data ekonomi US yang termasuk kenaikan tajam pada sektor jasa ke level tertinggi 9 tahun dan secara mengejutkan kenaikan pada Factory Orders.

Dan masih ada potensi positif bagi ekonomi global kedepannya seiring harga minyak mentah melanjutkan pelemahaan. Makin tingginya harga energi secara esensial berguna sebagai pembatas untuk konsumen dan bisnis, jadi penurunan harga harusnya memicu peningkatan pengeluaran sumber tenaga dan permintaan.

Kekuatiran bahwa pertikaian di Ukraina akan makin meningkat, disebabkan penempatan pasukan militer Rusia yang ditempatkan pada perbatasan makin meningkat dan memicu kekuatiran pasar global terhadap aset-aset beresiko.

Trend Bearish Sideway.

Res : 269.40 - 270.35 - 271.15
Sup : 266.15 - 265.15 - 264.40

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search