HangSeng berbalik Turun, Terpukul Data PMI China

HangSeng berbalik Turun, Terpukul Data PMI China

Kamis, 21 Agustus 2014 11:12:48 WIB

Monexnews - Hangseng dibuka gap down pada hari Kamis, dan melanjutkan pelemahan cukup signifikan ditengah penguatan sentimen dollar pada pasar global. Data PMI China yang lebih lemah dari ekspektasi juga menekan indeks Hangseng turun.

Dollar mengalami penguatan pada hari Kamis pagi seiring investor menangkap pernyataan hawkish pada pembahasan kebijakan Federal Reserve, sementara bursa Asia mendapat tekanan dari penguatan dollar. Minutes dari pertemuan Fed bulan lalu mendorong pasar untuk price in resiko besar bahwa suku bunga US akan dinaikan lebih cepat.

Kabar serupa juga dihembuskan dari Ingris dengan kabar 2 pejabat BoE secara mengejutkan memilih kenaikan suku bunga lebih cepat pada bulan ini.

Pasar Asia mendapat tekanan dari data HSBC China Manufacturing PMI yang dilaporkan kembali melemah ke 50.3, dari laporan bulan lalu yang merupakan data pertumbuhan tertinggi setidaknya 1 1/2 tahun terakhir pada 51.7.

Trend Sideway Bullish.

Res : 25185 - 25295 - 25370
Sup : 24875 - 24795 - 24690

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search