UDSJPY Rentan Terkena Koreksi Lanjutan

UDSJPY Rentan Terkena Koreksi Lanjutan

Selasa, 26 Agustus 2014 13:32:58 WIB

Monexnews -

Penurunan USDJPY hari ini merupakan koreksi penurunan kali ke-2 setelah Senin kemarin mencetak level tertinggi dalam 7 bulan terakhir sejak Januari lalu. Dan untuk beberapa hari kedepan, pergerakan UDSJPY akan rentan terhadap koreksi lanjutan setelah selama 2 pekan lebih pairing ini mengalami rally.

Bila kita amati secara teknikal, indikator Stochastic dan RSI-14 harian kini telah nampak bermanuver downtrend setelah sebelumnya berada di area overbought. Sehingga kondisi tersebut memberikan peluang koreksi lanjutan untuk menghantarkan USDJPY ke support 103.50 (Fibonacci 23.6%) dan 103.00 (Fibonacci 38.2%) atau hingga 102.65 (Fibonacci 50%).

Namun demikian, indikator lainnya seperti MACD dan moving average harian terutama MA-50 dan MA-200, pola tren nya nampak masih bullish. Sehingga bagaimanapun, pasangan USDJPY ini juga masih memiliki peluang untuk mendaki ke atas meskipun terbatas yaitu ke resisten 104.25 lagi hingga 104.70 atau ke 105.00, level-level yang pernah tercatat pada bulan Januari silam. (dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search