Yen Terkoreksi Turun, Kembali Kebawah 104

Yen Terkoreksi Turun, Kembali Kebawah 104

Kamis, 28 Agustus 2014 11:31:20 WIB

Monexnews - Yen melemah 0.1% ke 103.75, turun dari high 7 bulan pada 104.26 pada hari Senin lalu. Dollar nampak selalu gagal memepertahankan posisi diatas 104 terhadap Yen.

Bursa Asia merangkak pada perdagangan hari Kamis diikuti performa Wall street kembali yang bergerak dekat rekor high nya, sementara Euro bertahan dengan sedikit penguatan setelah rebound dari low 13 bulannya.

Mata uang Euro mendapat sedikit kelonggaran setelah pelemahan 3 sesi berturut-turut seiring demam spekulasi pelaksanaan pelonggaran secepatnya oleh bank sentral Eropa tertahan untuk saat ini.

Beberapa sumber menyatakan kepada Reuters bahwa ECB sangat mungkin mengambil kebijakan baru pada pertemuan minggu depan kecuali data inflasi pada hari Jumat menunjukan penurunan inflasi zona Eropa menyusut signifikan menuju deflasi.

Pasar menantikan data inflasi Jerman yang akan dilaporkan hari ini, yang akan mencerminkan dekat data inflasi zona eropa besok, untuk melihat apakah Euro dapat melanjutkan rebound atau berlanjut mencatat low baru.

Data Inflasi zona eropa diekspektasikan pelemahan ke 0.3% dari sebelumnya 0.4%.

Trend Bullish.

Res : 104.25 - 104.75 - 105.10
Sup : 103.45 - 103.20 - 102.95

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search