Yen Bertahan dibawah 105, Tinggalkan High Rabu

Yen Bertahan dibawah 105, Tinggalkan High Rabu

Kamis, 04 September 2014 11:40:34 WIB

Monexnews - Yen berkisar 104.81 pada hari Kamis, setelah sesi kemarin gagal mempertahankan pelemahan dari level high 105.31.

Bursa Asia Mencatat penguatan tujuh tahun pada hari Kamis atas harapan gencatatn senjata di Ukraina, sementara investor juga bersiap terhadap kemungkinan pelonggaran moneter dari ECB dalam waktu dekat.

Bursa global rally pada hari Rabu seiring presiden Rusia Vladimir Putin, setelah berbicara dengan presiden Ukraina Petro Poroshenko di telepon, berkata dia percaya pemerintah Ukraina dan seperatis pro Rusia dapat mencapai kesepakatan pada diskusi di Minsk pada hari Jumat.

Poroshenko juga mengindikasikan pembicaraannya dengan Putin telah memberikan momentum bagi upaya mengakhiri konflik, tetapi PM Ukraina, Arseny Yatseniuk menepis rencana tersebut sebagai tipuan , meningkatkan kekuatiran apakah kesepakatan tersebut memungkinkan.

ECB ada kemungkinan melakukan tindakan kebijakan pada hari Kamis sore, setiap petunjuk dari presiden ECB Mario Draghi bahwa mereka telah mempersiapkan program pelonggaran, akan mendorong mata uang eropa melemah.

Selain ECB, BoJ dan BoE akan mengumumkan hasil pertemuan kebijakan mereka, walau tidak diekspektasikan adanya perubahan kebijakan.

Trend Bullish.

Res : 105.30 - 105.70 - 105.95
Sup : 104.60 - 104.40 - 104.20

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search