KOSPI Lanjutkan Pelemahan; Rebound Terangkat Sesi Asia

KOSPI Lanjutkan Pelemahan; Rebound Terangkat Sesi Asia

Jum'at, 26 September 2014 11:12:36 WIB

Monexnews - Kospi dibuka gap down signifikan pada hari Jumat setelah pelemahan sesi kamis kemarin. Tetapi Kospi mencatat penguatan sejak awal perdagangan pagi ini sejalan dengan sentimen pasar Asia.

Bursa Asia diawali dengan pelemahan pada perdagangan hari Jumat setelah pelemahan tajam Wall STreet semalam mengikis entusiasme untuk dollar walau setelah menyentuh high beberapa tahun pada sesi sebelumnya.

Bursa US melemah tajam, seiring saham Apple Inc jatuh kebawah level teknikal setelah mereka menarik kembali update dari sistem operasi terbaru mereka.

Data yang menunjukan sebelum pembukaan sesi Tokmyo Japan Annual core consumtion inflation melemah pada bulan Agustus, sebagai tanda lain BoJ mungkin dipaksa menambahkan langkah pelonggaran untuk mencapai target inflasi 2% pada tahun fiskal mendatang.

Kepala ECB, Mario Draghi menlakukan pidato mendadak pada konferensi yang diadakan oleh bank sentral Lithuania. Dia kembali menekankan ECB akan melanjutkan stimulus dan mungkin melakukan langkah-langkah yang tidak konvensional. Memicu harapan stimulus berkepanjangan.

Pada pidatonya semalam pada Institute and Faculty of Actuaries General Insurance Conference, di Wales, Kepala Bank of Englan Mark Carney menyatakan bahwa kenaikan suku bunga BoE sudah makin dekat , walau tanggal pasti kenaikan tersebut sepenuhnya tergantung dari data ekonomi negara.

Trend Bearish.

Res : 259.30 - 259.75 - 260.10
Sup : 257.95 - 257.50 - 257.15

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search