Spreaf From Zero

Peluang Jual Emas Terindikasi Strategi EMA

Kamis, 26 Mei 2011 21:36:41 WIB

Memiliki strategi trading merupakan salah satu bagian dari kesuksesan seorang trader, hari ini berkaitan dengan pergerakan emas yang volatile saya ingin sharing sebuah strategi yang mudah dieksekusi dan bekerja cukup akurat.

Strategi yang dimaksud adalah sebagai berikut :
Tempatkan resiko hanya 3% - 5% dari total modal dari semua transaksi. Identifikasikan trend dari grafik H4 dan bertransaksi hanya pada trend teknikal H4.
Rasio resiko dengan reward gunakan 1:3. Biarkan profit berjalan sementara kerugian direduksi seminim mungkin.
Perpotongan dari 3 EMA (exponential moving average) dengan 30 EMA dan 25 EMA, jadi ketika 3 EMA memotong dibawah 30 EMA , sinyal jual. Atau sebaliknya jika 3 EMA memotong keatas 30 EMA merupakan sinyal beli. Perhatikan juga selalu menunggu candle close pada periode tersebut.
Stop loss sebaiknya di level tertinggi/terendah candle yang terbentuk saat mendapatkan sinyal. Gunakan setting MACD 12,26,9 sebagai acuan untuk exit transaksi profit.
Ketika MACD memotong maka itulah saatnya untuk taking profit. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat grafik dibawah ini:
by AlLbertus CK

(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search