Emas Bertahan Sideways, Waspada Support 1191

Emas Bertahan Sideways, Waspada Support 1191

Rabu, 26 November 2014 12:24:04 WIB

Monexnews - Harga emas masih belum banyak berubah. Harga masih sempat berfluktuaksi saat data ekonomi AS dirilis semalam yaitu data GDP dan data Tingkat Keyakinan Konsumen. Meskipun berfluktuasi, harga tetap berada di kisaran hari sebelumnya dan bertahan di atas level support 1191.

Oleh karena itu, level-level penting masih belum berubah. Harga masih berpeluang menguat selama harga masih berada di atas kisaran support 1191 dengan potensi penguatan ke area 1207. Dan pergerakan di bawah kisaran support 1191, berpotensi membawa harga bergerak melemah ke kisaran 1185 dan support selanjutnya di 1174.

Market mover yang mungkin menggerakan harga emas hari ini adalah beberapa data ekonomi penting AS seperti data Klaim Tunjangan Pengangguran Mingguan, data Durable Goods Orders, data Core PCE Price Index dan data Penjualan Rumah Baru. Pergerakan dollar AS karena pengaruh hasil data-data ini masih menjadi market mover untuk harga emas. Data ekonomi hari ini bisa dibaca di: http://www.monexnews.com/calendar/index.htm (Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search