Emas Berpeluang Melemah Bila Kembali Di Bawah 1191

Emas Berpeluang Melemah Bila Kembali Di Bawah 1191

Kamis, 27 November 2014 15:18:44 WIB

Monexnews - Harga emas mendapatkan tekanan pagi ini ke area 1185 seiring dengan turunnya kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust. Harga kembali ke kisarsan 1197 di siang hari.

Harga kini kembali terkoreksi ke kisaran 1194. Support terdekat di kisaran 1191. Selama harga berada di atas support ini, harga masih berpeluang menguat ke area 1203-1207.

Sementara pelemahan di bawah support ini membuka kembali peluang penurunan ke area 1185 atau ke level support berikutnya di 1174.

Market mover hari ini adalah data CPI Jerman bulan November dan Pidato Gubernur Bank Sentral Eropa mengenai outlook ekonomi Eropa. Data atau pernyataan yang menunjukkan pelemahan ekonomi zona euro bisa mengangkat dollar AS dan menekan harga emas.

Malam ini pasar keuangan AS libur merayakan hari Thanksgiving.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search