Emas Tertekan, Support $1.185

Emas Tertekan, Support $1.185

Senin, 08 Desember 2014 12:37:01 WIB

Monexnews - Apiknya data non-farm payrolls AS membuat spekulasi The Fed akan menaikkan suku bunga lebih cepat kembali menguat, membuat daya tarik emas sebagai investasi alternatif berkurang, dan membawa emas kembali ke bawah level $1.200. Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Jumat lalu melaporkan penambahan tenaga kerja sebanyak 321.000 di bulan November, menjadi yang tertinggi dalam hampir tiga tahun terakhir. Ekonom sebelumnya memperkirakan penambahan sebesar 231.000.

Indikator MACD pada grafik 4 jam yang terlihat menurun memberikan peluang penurunan lebih lanjut. Sementara indikator stochastic yang berada di wilayah jenuh jual memberikan peluang rebound. Support berada pada kisaran 1185, penembusan di bawah area 1185 dapat membawa harga turun menuju 1177. Sementara area 1200 akan menjadi resisten, dengan potensi menuju area 1212 jika area tersebut ditembus.

(Putu Agus)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search