DAX Lanjutkan Pelemahan Ditengah Bayang-Bayang Pemilu Yunani

DAX Lanjutkan Pelemahan Ditengah Bayang-Bayang Pemilu Yunani

Kamis, 11 Desember 2014 11:35:27 WIB

Monexnews -

DAX kembali mencatat pelemahan dengan sentimen global melepas risk appetite, salah satunya dibebani oleh pelaksanaan pemilu Yuanni pada bulan Desember ini yang dikuatirkan akan mempengaruhi program bailout dari IMF/ EU untuk Yunani yang sedang berjalan.

Bursa Asia melemah pada awal perdagangan hari Kamis setelah berlanjutnya pelemahan harga minyak dunia menambah kekuatiran terhadap pertumbuhan global, sementara dollar kembali melemah terhadap Yen dan Euro setelah penurunan nilai surat berharga US.

Minyak mentah melemah sebesar kisaran 5% semalam setelah data yang menggambarkan lemahnya permintaan dan Arab Saudi kembali menekankan mereka tidak berencana melakukan pemotongan produksi.

Sebagai tambahan terhadap pelemahan harga minyak dunia, kekuatiran terhadap situasi politik di Yunani juga memukul risk appetite pasar terhadap aset-aset beresiko.

Trend Bearish sideway.

Res : 9749.5 - 9820.0 - 9873.0
Sup : 9649.0 - 9596.0 - 9551.5

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search