Minyak Mentah WTI Masih Dalam Tekanan, Waspada Resisten 55.80

Minyak Mentah WTI Masih Dalam Tekanan, Waspada Resisten 55.80

Jum'at, 19 Desember 2014 12:41:33 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah WTI kembali tertekan di kisaran $55 per barel. Penguatan dollar AS masih menjadi penekan turun harga minyak mentah WTI.

Pada grafik 1 jam terlihat saat ini indikator RSI 14 berada di bawah kisaran 50 yang menunjukkan tekanan turun. Indikator stochastics masih di area oversold yang menunjukkan masih ada momentum turun. Dan indikator MACD masih di bawah kisaran nol dengan formasi garis MACD di bawah garis sinyal.

Dengan indikator di atas, harga masih memperlihatkan potensi turun selama harga berada di bawah kisaran resisten terdekat 55.80. Potensi tekanan turun ke area terendah 53.50 dan mungkin ke area yang lebih rendah lagi ke 53.50-50.00.

Sementara pergerakan di atas area 55.80, membuka potensi penguatan ke area 58-59.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search