Data Pengangguran Korsel Berpotensi Menjegal KOSPI

Data Pengangguran Korsel Berpotensi Menjegal KOSPI

Rabu, 14 Januari 2015 06:13:56 WIB

Monexnews - Kinerja negatif Wall Street pada hari Selasa kemungkinan akan membayangi sentimen pasar Asia pada hari Rabu, tidak terkecuali KOSPI. Data perdagangan China yang lebih baik dari ekspektasi juga nampaknya belum banyak membantu dalam mengurangi kekhawatiran investor atas penurunan harga minyak. Kenaikan tingkat pengangguran di Korea Selatan menjadi 3,5% pada bulan Desember juga berpotensi menambah sentimen negatif.

Di sisi teknikal, bias masih bullish selama harga mampu bertahan di atas area 246.85. Yang akan menjaga peluang pengujian area 248.25 atau bahkan area 249.15. Namun kita harus mewaspadai potensi terjadinya koreksi bearish seiring indikator stochastic yang telah overbought. Kejatuhan di bawah area support 246.85 bisa memicu koreksi harga untuk menguji ulang MA-21 hari di sekitar 245.25, sebelum menuju area 244.65. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search