FTSE Kembali Menguat; Pasar Acuhkan Masalah Yunani

FTSE Kembali Menguat; Pasar Acuhkan Masalah Yunani

Selasa, 27 Januari 2015 13:53:04 WIB

Monexnews -

FTSE, seperti bursa DAX, mencatat penguatan pada sesi Senin, mengacuhkan kemenagan partai Syriza pada pemilu Yuanni, dengan beberapa persiapan dari pejabat uni eropa dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang timbul. FTSE kembali mencatat penguatan dari sesi minggu lalu yang terkoreksi Jumat lalu.

Di Eropa, pemimpin partai sayap kiri Yunani, Alexis Tsipras telah berjanji pada hari Senin sebagai calon Perdana Mentri baru dari pemerintahan yang secara keras menolak bailout, menetapkan siap menghadapi para pemberi pinjaman internasional dan akan mengakhiri hampir 5 tahun kemiskinan.

Dengan cepat, Tsipras mengikat janji koalisi dengan partai Independent Greeks yang juga menentang program bantuan Uni Eropa / IMF kepada Yunani.

Trend Bullish.

Res : 6830.0 - 6971.0 - 7058.0
Sup : 6689.0 - 6645.0 - 6602.0

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search