ADP : Pengusaha AS Menambah 227 Ribu Pekerja di Oktober

ADP : Pengusaha AS Menambah 227 Ribu Pekerja di Oktober

Rabu, 31 Oktober 2018 20:15:19 WIB

Pengusaha AS menambah 227.000 pekerja di bulan Oktober, berada di atas ekspektasi ekonom, ditunjukkan dalam laporan upah oleh ADP pada hari Rabu.

Sebelumnya ekonom perkirakan data akan menunjukkan pertumbuhan 189.000 pekerja. Untuk data bulan sebelumnya direvisi untuk turun 218.000 pekerja.

Ahu Yildimaz, wakil presiden dan co-head ADP Research Institute mengatakan bahwa meskipun ada penurunan yang signifikan dalam jumlah pekerja, namun pasar tenaga kerja masih tumbuh.

Dia juga menambahkan bahwa kami masih melihat manfaat yang besar dari perusahaan di lingkungan ini karena mereka lebih tepat untuk memberikan upah yang kompetitif dan keinginan menambah jumlah pekerja.


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search