Aktivitas Konstruksi Inggris Melambat Di Bulan April

Aktivitas Konstruksi Inggris Melambat Di Bulan April

Selasa, 03 Juni 2014 16:22:05 WIB

Monexnews -

Pertumbuhan konstruksi perumahan di Inggris secara tak terduga melambat ke level terendah dalam tujuh bulan di bulan Mei seiring pembangunan komersial dan perumahaan yang di kelola bersama-sama mulai berkontraksi.

Indeks manajer pembelian turun menjadi 60 dari 60.8 di bulan April, di laporkan oleh Markit Economic pada hari ini di London. Estimasi median dari 17 ekonom dalam survey Bloomberg menyerukan untuk level 61.0. Di saat laju ekspasinya turun, indeks masih berada di atas level 50 yang menandakan pertumbuhan masih berlanjut untuk lebih dari setahun kedepan.

Aktivitas konstruksi Inggris telah menunjukkan tanda-tanda penurunan yang moderat dari pertumbuhan yang tajam yang terlihat pada awal tahun ini, kata David Noble, CEO di Chartered Institute of Purchasing & Supply. Ekspansi yang kuat dalam bisnis baru dan membaiknya kondisi ekonomi mencerminkan optimis dan outlook yang baik untuk bisnis di masa mendatang.

Data hari ini, bersamaan dengan laporan kemarin yang menunjukkan turunnya jumlah persetujuan KPR untuk bulan ketiga beruntun di bulan April, menujukkan adanya penurunan momentum dalam sektor real estate di negara tersebut. Pasar telah melonjak pada tahun lalu, mengirim harga perumahan di London ke rekor tertinggi dan meningkatkan kecemasan atas buble yang mungkin meningkat.

Indeks

aktivitas perumahan tergelincir menjadi 62.7 dari 63.9, di tunjukan dalam data dari Markit, sedangkan bangunan komersial berekspansi pada laju terlambat untuk bulan ke tujuh.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search