Aktivitas Konstruksi Inggris Melambat Ke Level 52.8

Aktivitas Konstruksi Inggris Melambat Ke Level 52.8

Selasa, 02 Oktober 2018 16:04:44 WIB
Berdasarkan hasil survei bisnis yang dirilis hari Selasa menunjukkan bahwa aktivitas konstruksi di Inggris melambat ke level terlemah dalam enam bulan di September.

Perusahaan riset Markit mengatakan bahwa indeks konstruksi turun ke level 52.1 di bulan September, dibandingkan dengan perkiraan untuk pembacaan 52.8.

Pembacaan bulan sebelumnya di level 52.9.

Output melambat di bulan September, ungkap Tim Moore, direktur asosiasi di IHS Markit.

Dia mengatakan bahwa kurangnya pekerjaan baru untuk menggantikan proyek-proyek yang sudah selesai menunjukkan penurunan secara keseluruhan dalam aktivitas untuk bulan kedia berjalan dan masih menjadi kendala utama.

Sementara pekerjaan baru dan meningkatnya permintaan menyebabkan penciptaan pekerjaan pada bulan lalu, meningkatkan ketidakpastian atas Brexit yang membebani perusahaan.

Moore juga mengatakan bahwa perusahaan konstruksi terus mencatat bahwa ketidakpastian politik bertindak sebagai hambatan utama dalam pengambilan keputusan, dengan kekhawatiran Brexit telah membuat orang bersikap wait and see untuk beberlanja.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search